Tips Trick Memakai Hero Sniper DOTA2

tips trick hero sniper dota 2 rampage

Tips dan Trick Memakai hero Sniper DotA 2 - Hero Sniper adalah seorang kakek-kakek yang memiliki senapan / senjata, hero ini berbeda dengan hero lainnya, karena hero ini memiliki kelebihan untuk menyerang dengan jarak yang cukup jauh dibandingkan hero yang lainya.

Ditambah lagi sniper mempunyai skill 2 yaitu Headshot, Skill ini mempunyai efek saat kita menembak ke musuh akan keluar stun 0.25 detik yang akan membuat kesal musuh. Hero ini cocok dijadikan sebagai midlaner / ditengah Dengan membawa Slippers of Agility,Tanggo,Ironwood 2.

Lakukanlah Jarak Aman untuk attack musuh / safety shoot, kurangi berdekatan dengan musuh, fokuslah kamu mencari Gold / uang dari Creeps dan Sekali-kali tembak musuh demi menyicil hp / health lawan agar tidak berani mencari uang di creeps. Karena posisi kamu di Lane mid, ingat per dua menit di tempat PU (power up) ada 5 barang random yang dapat digunakan selama durasi 45 detik. Gunakan situasi sebaik mungkin untuk membawanya.

Setelah level anda mencapai 6, siaplah serang lawan anda dan jika nyawanya sudah mencapai 1/4 dari seluruhnya atau jika dia kabur, maka anda bisa menggunakan skill 4 (ultimate) untuk menghabisi lawan dengan range yang cukup jauh, Sembari kamu melakukan creeping jangan lupa kamu membeli keperluan equipnya jika kalau kamu mati maka gold kamu akan berkurang dengan begitu saja.


ITEM Sniper:
Boots atau sepatu itu harus kamu upgrae dengan pilihan menjadi Power Treads atau Phase Boots, dan saya sarankan kamu memilih salah satu sepatu yaitu Phase boots agar damage hero kamu naik menjadi +24, Setelah Phase Boots jadi / terbeli kamu harus membeli item selanjutnya yaitu item Ring of Aquila, item ini menambah 9 damage dan 3 all atribut dan juga bila kamu aktifkan maka Creeps diteam kamu dan Hero yang digunakan team yang dekat berada dengan kamu akan memiliki manfaat dari item yang kamu beli ini.

Dengan item ini jika sudah level 7, maka sudah bagus dan menandakan kamu Fast farming / lumayan cepat dalam mencari gold. Item untuk Hero Sniper yang selanjutnya adalah membuat Maelstorm, item ini selain memiliki damage sekitar +24 juga menambah cepat durasi shoot / Attack speed kamu serta listrik yang dikeluarkan juga lumayan untuk menghabisi lawan. Upgrade Maelstorm ini menjadi Mjollnir.

Setelah kamu memiliki Mjollnir, siaplah untuk menyerang lawan bersama-sama. Apakah cukup dengan hanya memiliki Mjollnir? Tentu tidak. Kamu dapat memilih item sesuai keperluan. Misalnya jika musuh yang kamu lawan memiliki kemampuan untuk miss shoot / Absorb, maka kamu harus memilih item Monkey King Bar (MKB), Kamupun dapat bisa memilih membuat Desolator untuk mengatasi / counter armor musuh sebangan 7 dengan damage +60.

Namun bagi pendapat saya, saya sarankan lebih baik kamu membeli dulu item Crystalys dari salah satu item diantara MKB dan Desolator, Setelah item kamu terdiri dari Phase Boots, Ring of Aquila, Crystalys, MKB atau Desolator, maka kamu harus mengupdate Crystalys menjadi Daedalus.

Item selanjutnya yang wajib dimiliki Hero yang kamu gunakan Sniper adalah adalah Eye of Skadi, item ini membuat Health / Darah dari hero kamu di atas 2500 dengan menambah 25 all attribut, Coba kamu sekarang perhatikan item sniper di dota 2 kamu, phase boots, ring of aquila, daedalus, pilih antara MKB atau Desolator, dan eye of Skadi.

Item terakhir kamu adalah Butterfly, Jika semua item ini sudah kamu miliki saya yakin, kamu sendiri melawan 5 musuh tanpa stun, pasti kamu akan menang.      

0 Response to "Tips Trick Memakai Hero Sniper DOTA2"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel