7 Tips Bermain Game Mobile Legends Bang Bang Terbaru

Sebuah game MOBA yang baru dirilis pada tahun 2017 telah merasuki banyak para gamers pecinta RPG atau MOBA yang dimana saat ini telah mencapai lebih dari 10 juta unduhan di Google PlayStore.

7 Tips Bermain Game Mobile Legends Bang Bang Terbaru

Mobile Legend: Bang Bang game yang dikembangkan oleh Moonton telah menduduki peringkat tertinggi dalam posisi game terlaris di Google Play, karena game ini sangat menarik dan cukup seru untuk dimainkan bersama teman-teman juga para pemain lainnya dan dengan grafis yang cukup keren. Okee mari simak saja, saya akan menjelaskan tips dalam memainkan Mobile Legends dengan baik dan benar.

1. Equipment yang Sesuai dengan Hero yang kamu gunakan
Equipment dalam game Mobile Legends sangat bervariasi, dimana masing-masing equipment memiliki efek atau keunggulan untuk para penggunanya. Untuk itu saya sarankan jika kamu gunakan karakter fighter atau assasin, gunakan equipment assasin, diantaranya yang memiliki lifesteal, critical dan attack speed. Lalu, jika karakter yang kamu gunakan adalah tipe tank, Gunakan equipment yang menambah HP, Armor dan Magic Rest.

2. Membentuk Tim Perang yang Baik
Perlu kamu ketahui bahwa Kerja sama tim dan kekompakan yang utama dan paling penting dalam permainan Mobile Legends ini, dimana hero masing-masing dari teman satu tim anda harus saling melengkapi. Seperti tim harus memiliki tank, marksman, fighter, assassins, dan mage itu akan menjadikan tim yang kompak dan lengkap untuk memperoleh kemenangan, Saran saya hero untuk tim agar lebih kompak dan cocok adalah Akai, Irithel, Roger, Miya, Saber, dan Aurora, yang merupakan salah satu contoh hero untuk tim yang saling memiliki keahlian masing-masing.

3. Jungle Monster dan Buff
Hal yang terpenting jika anda menggunakan fighter / assasin adalah sering-seringlah mengambil monster yang ada pada hutan, karena itu sangat bermanfaat dalam mempercepat peningkatan level dan juga gold untuk membeli equip agar hero yang kamu pakai cepat jadi, Cukup banyak player Mobile Legends menghiraukan hal ini, dengan giatnya anda mengambil monster hutan akan mempercepat dan melampaui level pemain lawan. Tips untuk Anda, pada saat minion hadir kembali pada tower yang anda lindungi, segeralah anda kehutan untuk membunuh monster, kemudian kembali lagi untuk menjaga tower, dan begitu seterusnya.

4. Menyerang Sambil Bergerak
Saat anda melakukan hit atau duel dengan musuh, usahakan untuk selalu bergerak dan tidak berdiri diam disatu tempat. Hal ini agar Anda tidak menjadi sasaran dan tidak terkena stun dari musuh, dan juga usahakan selalu berada dibelakang tank jika Anda menggunakan hero marksman, mage, atau fighter.

5. Sering Melihat Peta / Map
Peta / map juga sangat bermanfaat dalam permainan untuk anda, dalam melihat pergerakan musuh saat berada di area Sekitar Anda, agar dapat mengetahui kapan anda menyerang, melarikan diri dan bertahan.

6. Menghabisi Lord dan Turtle
Lord adalah raja yang akan membantu tim anda untuk menghancurkan tower lawan jika anda berhasil menghabisinya. Lord akan berjalan dijalur yang memiliki jumlah tower paling sedikit / HP yang sedikit. Sedangkan Turtle akan membantu tim kita dalam mempercepat mendapatkan Gold dan Exp untuk level setelah berhasil kita ambil.

7. Membentuk Strategi Pertama
Usahakan pada awal game dimulai tim harus kompak dalam menentukan posisi tower yang tim kamu pertahankan, Contohnya, pada tower atas / top lane 2 orang jaga, kemudian tower tengah solo / sendiri, dan bawah 2 orang, itu akan membentuk tim yang baik dan rolling posisi yang baik.

Mungkin cukup sekian tips yang saya berikan untuk kalian mengenai 7 Tips Bermain Game Mobile Legends Bang Bang Terbaru, Semoga Bermanfaat, terimakasih.

0 Response to "7 Tips Bermain Game Mobile Legends Bang Bang Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel