Cara Bermain Mobile Legends Tanpa Internet Koneksi Internet 100% Berhasil

Mobile Legends adalah game terpopuler yang harus memerlukan koneksi internet / data seluler maupun wifi saat kita memainkannya. Tetapi, apakah bisa jika game mobile legends ini di mainkan tanpa koneksi internet / secara offline? Sangat bisa, Karena sebelum nya saya sudah mencoba cara ini Dan hasilnya pun bagus, berhasil dengan baik. Tetapi kekurangan dari cara ini hanya bisa di gunakan pada mode custom saja.

Ingat, untuk dapat login ke dalam game mobile legends kamu mungkin harus mengaktifkan koneksi internet terlebih dahulu. Namun hal itu di aktifkan hanya untuk sementara waktu, tidak menguras data internet kalian, Sesudah Mulai pada game nya, kamu bisa dapat mematikan data seluler itu. Karena di awal mulai game, Anda sudah termasuk kedalam fitur offline.

Cara Memainkan Mobile Legend Secara Offline Tanpa Menggunakan Internet

Bermain Mobile Legends Tanpa Internet Koneksi Internet


1. Login Terlebih Dahulu Ke Dalam Game
Untuk pertama kali silahkan login terlebih dahulu, Sudah saya jelaskan di atas bahwa harus menyalakan koneksi internet agar bisa masuk ke game mobile legends. Jika menguras sedikit kuota mungkin tidak menghabiskan semua kuota yang kamu punya.

2. Pilih Pertarungan Custom
Langkah selanjutnya silahkan Anda pindahkan ke kiri ataupun ke kanan. Setelah itu cari mode custom lalu klik. Sesudah di klik maka akan muncul 3 mode. Ketiga tersebut yaitu classic, brawl dan draft pick. Di sini silahkan pilih sesuai kemauan anda.

3. Isi Bagian Yang Kosong Oleh Pemain Komputer
Sebenarnya tidak di isi semuanya juga tidak masalah, sesuai selere kamu saja. Jika Anda ingin lebih menarik lagi saat bermain, Saya sarankan untuk mengisi semuanya. Karena bermain banyak itu seru dan juga menarik. Sesudah semuanya terisi langsung saja klik mulai atau start game.

4. Matikan Data Jika Game Sudah Di Mulai
Sebelum masuk ke sini, Pasti kalian akan di minta untuk memilih hero terlebih dahulu. Sehabis itu menunggu waktu selesai, setelah waktu nya selesai maka pertandingan pun akan segera di mulai. Dari sini kamu dapat mematikan koneksi internet / mode pesawat. Nah, kini Anda sudah bisa memainkan mobile legends secara offline.

Terima kasih sudah membaca artikel ini, Bila ada yang mau di pertanyakan atau yang lainnya. Bisa berikan tanggapan nya ke kolom komentar di bawah ini atau kamu bisa kontak kami melalui form kontak, Semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Bermain Mobile Legends Tanpa Internet Koneksi Internet 100% Berhasil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel