Cara Agar Mendapatkan Medal / MMR Tinggi di DOTA 2

Halo para pecinta dota dari seluruh dunia, kali ini saya akan membagikan tips kepada kalian semua tentang bagaimana cara agar mendapat medal tertinggi di DOTA2, agar mendapat medal tinggi ini bisa di bilang susah susah gampang sebetulnya, Tergantung pada sabar dan tidak gegabah saat ingin membuka (TBD).


cara agar mendapatkan medal tinggi dota 2

Mempunyai Medal / MMR tinggi pada game ini sangat menguntungkan bagi para pemain dota2, sedikit contoh keuntungan mempunyai mmr tinggi:

1. Bisa dilirik oleh team ternama di dalam negeri atau di luar negeri.
2. Bisa memilih team besar yang cukup ternama yang ingin kalian tetapkan.
3. Banyak di kenal banyak oleh para player Dota 2.
4. Bisa menghasilkan Uang yang sangat amat banyak dari turnament dota 2 dan masih banyak lagi.

1. Usahakan mendapatkan lebih banyak menang di banding kalah.
kenapa harus di usahakan lebih banyak menang dari pada kalah? karena, jika kalian menang, presentase memiliki XPM dan GPM lebih besar di banding jika kalian kalah.

2. Usahakan mendapat XPM dan GPM minimal 580
mengapa XPM dan GPM harus tinggi seperti itu?
karena, yang paling menentukan berapa nantinya mmr kalian terbuka adalah dari XPM dan GPM yang kalian dapatkan selama 10 Game (TBD).

3. Usahakan bermain sebaik mungkin
kalian harus mengusahakan bermain sebaik mungkin pada saat ingin membuka Medal / TBD, mainlah dengan sabar, dan jangan gegabah karena jika kalian salah pick ataupun banyak kesalahan pada saat bermain, akan mempengaruhi XPM (Exp Permenit) dan GPM (Gold Permenit) yang akan kalian dapatkan nantinya, dan itu akan sangat mempengaruhi pada mmr yang akan kalian peroleh nantinya.

4. Usahakan menguasai Hero yang sulit seperti Meepo dll
mengapa kalian harus menguasai hero susah seperti meepo?
karena jika kalian sudah menguasai hero meepo, dan kalian sangat Pro saat bermain meepo, di pastikan XPM dan GPM kalian antara 700 - 900.
Jika kalian mendapat telah XPM dan GPM di atas 600 - 900 selama 10 game (TBD) dapat di pastikan kalian bisa membuka mmr / Meda hingga 3k - 4K mmr. bahkan bisa lebih dari itu.

5. Wajib di usahakan kill kalian lebih tinggi dari Death & Assist kalian.
usahakanlah kalian mati sedikit mungkin dan kill sebanyak mungkin pada saat ingin membuka mmr, karena bagian ini tidak kalah penting untuk perbandian berapa mmr kalian nantinya.

Jika kalian sudah bisa memenuhi syarat di atas, dapat di pastikan mmr kalian akan kebuka sangat amat tinggi. Tidak terlalu sulit bukan? saran saran saya jika saat bermain TBD, pick lah meepo selama 10 game karena hero itu sangatlah menentukan mmr kalian nantinya.

Memang cukup sulit untuk mempelajari Hero Meepo, maka dari itu teruslah belajar hingga bisa dan setelah itu baru bermain TBD untuk mendapatkan mmr yang tinggi.

MMR Saya 4,283 / Divine, Open TBD Terbuka 4,1 Divine, saya pemain migrasi dari dota 1 Dan sekian dulu pengalaman yang bisa saya bagikan untuk kalian semua terutama para players dota 2 di manapun kalian berada, jika ada yang di bingungkan kalian jangan sungkan untuk menanyakan di kolom komentar, terimakasih.

0 Response to "Cara Agar Mendapatkan Medal / MMR Tinggi di DOTA 2"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel