Build Hero Fanny Versi Top Global Zxuan Terbaru

Fanny adalah sebuah hero role assasin yang bisa di bilang sangat lincah dan kuat meskipun memiliki HP/ Health sedikit, Fanny cukup di takuti para player lain karena damage-nya yang mumpuni dan cukup tinggi, itu pun jika mereka bisa menggunakan hero ini.


Build Hero Fanny Versi Top Global Zxuan 2018

Air supriority (passive)

Membuat fanny terbang dengan kecepatan penuh, damage yang dihasilkan akan bertambah 10% dan jika mengenai target lawan selama 2 detik maka energi yang berkurang atau energy yang habis akan teregenerasi setiap 10 kali serangan.

Tornado strike. 

Fanny Menggunakan dan memutar pedangnya menghasilkan damage fisik sebesar 260 pada setiap hit.

Steel cable.

Mengeluarkan sebuah kabel layaknya seperti spiderman. Pada setiap hit yang sukses mengenai lawan Mana Akan Regen.

Cut throat (ultimate)

Melompat dan menebas kearah lawan dan menghasilkan 5000 damage

Build Hero Fanny Versi Top Global Zxuan 2020


Build Hero Fanny Versi Top Global Zxuan 2020

1. Raptor Machete 
Damage bertambah sekitar 30% kepada monster jungle / hutan akan mendapatkan exp, gold.

2. Bloodlust Axe
Hp bertambah 20% jika skill mengenai lawan
Cooldown reduction 10%

3. Rose Gold Meteor
Mendapatkan sebuah pertahanan yang mampu menyerap 510 - 1350 damage (bertambah sesuai level) dan akan aktif jika HP berada dibawah 30%.

4. Malefic Roar
Penetrasi fisik bertambah sebanyak 40. Dengan item yang di beli ini hero fanny akan lebih mudah menghabisi lawan yang mempunyai armor besar dan tebal, lebih kebal terhadap turret karena akan mengabaikan serangannya sebesar 20%.

5. Immortality
Fanny / hero yang kamu ini akan kembali hidup jika hero fanny mati dan mendapatkan Shield yang akan menyerap 300 - 1000 damage, item ini hanya bertahan 2 detik dan memiliki cooldown 180 second.

6. Blade Of Despair
Physical attack akan bertambah ke hero yang kamu gunakan sebesar 170 dan 10% attack speed item ini akan menambahkan 10% Tambahan damage di setiap serangan yang tidak normal.

Itulah Build Item Top global Fanny versi zxuan. Build Item yang saya kutip di diatas Terbukti sangat ampuh / worth it dan cocok di berbagai kondisi, tetapi menggunakan Hero Fanny tidak semudah yang di bayangkan seperti menggunakan Hero assasin lainnya karena dibutuhkan latihan dan keahlian yang matang untuk menguasai setiap control fanny yang baik untuk Hero assasin yang satu ini.

0 Response to "Build Hero Fanny Versi Top Global Zxuan Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel